Minggu, 03 Juni 2012

Microsoft Preview Sistem Operasi Windows 8






  Perusahaan tersebut mengatakan bahwa ribuan perbaikan telah dibuat untuk mendesain ulang dari segi antarmuka sejak Windows 95.Konsumen sekarang dapat men-download pratinjau rilis Windows 8, Microsoft mengatakan sistem ini adalah yang paling teruji dari sistem operasi sebelumnya. 
  Diharapkan untuk mulai dijual pada musim gugur,yang artinya tiga tahun setelah Windows 7diluncurkan.
Sistem operasi baru ini dirancang untuk membawa Windows ke era touchscreen smartphone...Mengadopsi antarmuka Metro sistem operasi perusahaan ponsel  Windows Phone 7.

   Preview ini memiliki fitur yang belum tersedia didalam versi terakhir,dan telah diluncurkan di bulan Februari.Microsoft mengatakan produsen dan pengembang sedang bekerja pada perangkat baru ini dan aplikasi yang dirancang untuk memanfaatkan secara maksimal fitur Windows 8 ini.Akan ada aplikasi baru untuk mesin pencari Bing, berita dan olahraga, dan perbaikan aplikasi mail dan foto yang telah diperkenalkan sebelumnya.
   






  Versi terbaru dari browser Microsoft Internet Explorer 10 dioptimalkan untuk layar sentuh, juga termasuk untuk pertama kalinya. Pengguna diberikan personalisasi yang lebih besar dari sebelumnya, dan dengan kontrol yang lebih privasi.
IE 10 akan menjadi versi pertama browser dengan "do not track" dinyalakan secara default, yang berarti pengguna dapat dengan mudah memutuskan untuk tidak menerima cookie.

    Kepala Privasi Microsoft Chief Brendon Lynch mengumumkan langkah ini di blognya.
"Dalam dunia di mana konsumen sebagian besar menghabiskan hidup mereka secara online, sangat penting bahwa kita membangun kepercayaan bahwa informasi pribadi mereka akan diperlakukan dengan hormat, dan bahwa mereka akan diberikan pilihan untuk memiliki informasi mereka digunakan untuk tujuan tak terduga," tulisnya.
   Tapi industri periklanan telah menyuarakan keprihatinan terhadap Keputusan Microsoft..menurut mereka itu  berisiko "membatasi tersedianya dan keragaman konten internet dan layanan bagi konsumen," kata Aliansi Iklan Digital,sumber bbc news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar