Minggu, 03 Juni 2012

Jadi Pilot Pesawat Tempur Sehari

  Hampir semua orang ingin menjadi Maverick (alias Tom Cruise) dalam Film "Top Gun", kan? Ya... siapa yang mau  menolak seragam penerbangan yang keren plus dengan kacamata pilot pesawat tempur - dan tidak lupa dengan pengalaman terbang yang mengundang pengalaman langka dalam hidup anda...meskipun tidak ada besik penerbang tapi anda bisa melakukannya.

  Sky Ace Combat di Henderson Nevada, anda merasakan pengalaman jadi seorang pilot pesawat tempur..dan terbang tinggi di atas padang pasir, dan jangan lupa mengencangkan sabuk pengamannya karena Anda akan memiliki pengalaman penerbangan luarbiasa dalam hidup Anda..
"Yah, saya menyebutnya naik pesawat paling ekstrim yang dapat Anda lakukan di Las Vegas," kata Richard "Tex" Coe, presiden Ace Combat Sky.

   Perusahaan ini memungkinkan para pencari sensasi untuk masuk ke dalam kokpit sebuah pesawat one-of-a-kind fighter dan terbang di sekitar daerah pegunungan Negara Silver. Dan jika Anda seseorang yang siap untuk itu, pilot akan membiarkan Anda mengendalikan pesawat untuk melakukan tailslides, dan melakukan putaran udara.





   Apa yang sedang Anda terbangkan ini adalah yang berkelas dunia yaitu 330s Extra, "kata Coe." Mereka yang paling canggih di dunia dan bersertifikat dari FAA..
Paket berkisar dari $ 2000 sampai sekitar $ 1.300, dengan durasi penerbangan selama 45 menit.
 untuk melakukannya tidak diperlukan pengalaman karena pilot pesawat tempur sangat terlatih,, dan Anda akan melalui briefing cepat sebelum melompat ke pesawat. Setelah sesi pelatihan, Anda dilengkapi dengan setelan penerbangan dan lencana dengan nama panggilan pilihan Anda. Setelah Anda di kokpit, pilot bergabung dengan  Anda di pesawat dan ada untuk membimbing Anda dalam perjalanan udara Anda.

 Anda mau mencobanya? sumber fox news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar