Sabtu, 05 Mei 2012

Samsung Galaxy Luncurkan smartphone S3



 Samsung telah meluncurkan andalan terbarunya yaitu smartphone - Galaxy S3
Ponsel ini memiliki 4.8 inci (12.2cm) lebar layar,lebih lebar daripada pendahulunya dengan lebar layar 4,3 inci.
Perangkat ini dianggap penting untuk dimiliki konsumennya  melihat kecanggihan Samsung dengan sistem Androidnya.

Para pengamat mengatakan popularitas Galaxy sebelumnya yaitu S2 - merupakan faktor utama untuk bisa menyalip perusahaan Nokia menjadi produsen ponsel terlaris di dunia.
Samsung mengatakan bahwa layar 22% lebih besar dari pendahulunya, tetapi perangkat yang sebenarnya tidak lebih lebar..namun sebenarnya ukuran panelnya lah yang dikecilkan.

 Pengembangan ini  sedikit membanggakan bagi Samsung yang memiliki layar sedikit lebih besar dari pada produk dari HTC yang memiliki dimensi 4,7 inci.. Salah satu saingannya Taiwan.
Rory Cellan-Jones dan CCS Insight Ben Wood menilai ponsel Galaxy terbaru ini secara signifikan lebih besar dari layar iPhone 4S yaitu
3,5 inci dan layar dari Nokia Lumia 900. yang hanya 4,3 inci

  Samsung mungkin dipengaruhi oleh popularitas telepon / tablet hibrida, Note Galaxy, yang memiliki layar lebih besar dan telah terbukti lebih populer seperti telah di
perkirakan para pengamat industri.Perusahaan asal Korea Selatan itu mengatakan gabungan "fitur kamera yang cerdas" dan teknologi pengenalan wajah ini juga menawarkan kepada pemiliknya  suatu kepuasan tersendiri secara alami.

Misalnya, dikatakan bahwa kamera depan bisa mengidentifikasi mata penggunanya dan tidak akan menjadi gelap atau mengunci selama mereka melihat ke kamera itu.
Fitur lain pada S3 termasuk kamera 8 megapiksel di belakang, dan kamera depan 1,9 megapiksel untuk video call.

Ponsel ini juga menggunakan antarmuka pengguna dalam bahasa alami disebut(pengenalan suara) Voice IDR. dan masih banyak lagi keunggulan lain ya tidak bisa dijabarkan secara detail disini...dan menurut Perusahaan asal Korea Selatan mengatakan ini adalah kemajuan besar mengenai fitur voice control itu termasuk pada model sebelumnya.

Sekian sekilas Info salam dari desa
sumber:bbcnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar