Senin, 16 April 2012

Waspadai hacker dengan pintar



 Posting ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya malam tadi,rupanya seorang blogger yang nyambi sebagai hacker telah berhasil membobol akun google saya.
begini kronologinya..blog tersebut saya bikin sekitar dua bulan yang lalu,.dan sengaja saya buat untuk memberikan kontribusi kepada salasatu situs berita terbesar di indonesia yaitu vivanews.com, dimana kita bisa mengirimkan posting kita sebanyak banyaknya...namun sebelum ditampikan terlebih dahulu di seleksi oleh salasatu editor.
  Dan setelah saya sudah banyak membuat posting dengan konten yang sederhana ahirnya blog saya pun diterima dan hampir semua postingnya pernah menjadi headline di vivalog.
 yang masih tayang di vivalog:
1.kisah pahlawan yang masih berjuang
2.helm canggih angkatan darat amerika
3.rokok dan generasi bangsa
4.koleksi mobil super mahal CR7
5.6 hal yang sering lupa diajarkan kepada anak,dan lain2.

selain itu saya juga mengikuti lomba blog di websitenya pa anindya bakrie dalam rangka memeriahkan HUT Bakrie Grup yang ke 70..dan Alhamdulillah blog saya diterima bahkan postingan saya ditampilkan sampai dua baris atau apa istilah,,baris pertama hanya sebagian(sepotong) dan baris kedua ditampilkan dari awal sampai ahir.lihat disini seolah-olah dijadikan contoh atau gimana saya juga kurang ngerti.
  Dan mungkin seorang blogger cemburu hingga ahirnya dia mengirimkan link umpan keblog saya agar ada pengunjung yang masuk ke blog saya dari link yang di buatnya,pada saat saya membuka statistik>sumber pengunjung dari blog saya terdapat pengunjung sekitar 14 orang..dari url mirip situs porno....salahnya saya mengklik link tadi dan dibawa ke halaman dimana saya harus mendowload softwear tertentu....dan alhasil TAMAT SUDAH RIWAYAT MANZADAWAZADA1.BLOGSPOT.COM.
  Semoga pengalaman saya ini menjadi perhatian buat para kawan2 blogger...boleh saja kita bersaing tapi bersainglah dengan sehat,tujuan saya adalah berbagi informasi bukan untuk menggurui,salam blogger.

4 komentar:

  1. Sayang sekali gan, padahal bagus2 postingan'a..Waspada terhadap link di komentar ajah skrng mah, tetep semangt blogging nih ;)
    d tunggu postingn selanjutnya di VIVAnews ;)
    (coming soon vlog.viva.co.id)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ni mas..makasih ya udah nerima blog berumur 12 jam hee.he

      Hapus
  2. jadikan permasalahan itu menjadi benteng di masa yang kan datang sukses terusssss.Lanjutkan visi-Nya

    BalasHapus