Sabtu, 27 Oktober 2012

Apeman(manusia kera) dari Amazon

  Bibir tebal dan alis berkerut dan kaku bertingkah seperti kera... dan sebuah majalah Belanda Het Leven yang diterbitkan pada tahun 1937 yg mereka  yakini menggambarkan gambar sebagai orang-orang dari misteri apeman (manusia kera).
  foto tertanggal dari tahun 1930-an dari apeman diduga ditemukan di hutan-hutan Brazil menjadi bukti bagi banyak orang yang penasaran.



   Tapi apakah ini kisah nyata di balik hal yang menyenangkan? Banyak pengamat mengklaim telah melihat  tanda-tanda palsu dngan make-up di wajahnya, namun masih banyak lagi yg antusias dan percaya ini adalah bukti sejarah dari sebuah keajaiban antropologi.
   Salah satu sumber mengatakan bahwa ada seorang pria baru-baru ini ditemukan  di hutan Brasil, dia sangat mirip dengan kera tapi bila bercukur dan berdandan akan tampak rapi,apalagi jika potongan rambutnya tidak ketinggalan zaman.

 


Orang-orang secara online telah membuat pernyataan yang menyedihkan bahwa apeman ini kemungkinan besar individu yang lahir dengan cacat bawaan dan dimanfaatkan dengan memakai make-up dan prostetik untuk berpose dan berpura-pura menjadi apeman yang baru  ditemukan.




 

Salah satu poster Reddit yang sangat jelas menuai cemoohan diantaranya menyebut "Ini mungkin terbentuk dari karet yang dicat ... namun sangat meragukan hal ini berlangsung lama kalau memang seperti itu karena tidak mudah untuk melakukannya dalam keadaan mulut banyak bergerak dan ketika tidak wajar. Juga, orang itu harus tetap keningnya berkerut sepanjang waktu yang sulit untuk melakukannya. "


  
   Tapi kembali lagi kepada kita,,,mau jadi orang yang percaya atau memilih untuk tidak percaya pada keberadaan apemen.,apapun itu sepanjang abad ke-20 dan ke-21mitos  dari alam liar... kera yang mirip manusia yang hidup di daerah terpencil dan berjauhan dengan kita telah mempesona pembaca di seluruh dunia.

sumber:dailymail.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar