Rabu, 11 Juli 2012

Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris

 







  Setelah beberapa minggu saya menjalani kesibukan dunia ofline sehingga  tidak keburu update blog ini  ahirnya hari ini ada waktu jg...dan kali ini saya akan berbagi tips dan trik tentang cara membuat artikel bahasa inggris dengan sangat mudah meski kita..saya khususnya ga bisa bahas  inggris dengan baik dan benar...he.he. dan posting ini khusus buat orang2 yang ga ngerti bahasa inggris kaya saya tapi mau coba bikin artikel inggris,jadi kalau agan jago bahasa inggris.. SAYA SARANKAN STOP SAMPAI DISINI BACANYA.
  Oke ...supaya ngga kepanjangan postingnya saya akan langsung menulis intinya atau kita ke TKP (target keaslian posting).

 
1. pertama2.. agan2 buka google translate...nah dikotak yang tersedia tuliskan atau masukan isi postingan yang akan dibikin ke versi bahasa inggris. tulis dengan menggunakan bahasa indonesia yang baku atau bahasa asli indonesia...perhatikan baik2 jangan sampai ada kesalahan atau kekurangan huruf satu  pun.


2. setelah selesai klik tombol terjemahkan dari bahasa indonesia ke bahasa inggris.

3. copy hasil terjemahannya tadi.

4. buka microsoft office outlook dan pastekan hasil terjemahannya tadi,dan kalau ada yang salah(biasanya ada tanda garis bawah berwarna merah) dalam hasil terjemahan mbah google tinggal klik aja menu spelling di  kanan atas bar...trus pilih/klik otomatis untuk memperbaikinya. dan kalau tidak ada kesalahan atau sdah sempurna tinggal copy paste aja ke blog agan..mudah kan?


  Semoga cara bikin artikel bahasa inggris dengan cara sederhana ini bisa bermanfaat buat yang membutuhkannya,terutama orang2 yang ga sekolah seperti saya ini,yang mana kemampuan bahasa inggrisnya tidak memadai,namun ingin punya blog berbahasa inggris,supaya bisa ikutan google adsense kaya saya he.he.teruslah mencoba ya gan..semoga sukse selalu...salam dari desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar