Sabtu, 28 April 2012

Menyambut Hari Pendidikan Nasional

  Pagi ini cuaca di Cibadak cerah sekali..tak seperti biasanya tiba-tiba terjadi kemacetan yang lumayan parah...sampai memakan waktu 2 jam lebih....setelah beberapa saat mucullah rombongan para siswa dari mulai dari tingkat sekolah dasar sampai SLTA.
  Usut punya usut ternyata para siswa tersebut sedang memeriahkan HARDIKNAS....dengan melakukan kegiatan jalan santai menuju lapangan di sebuah tempat yang namanya Al Bayan, dan kebetulan ada seorang wali murid yang mampir ke ke kantor saya...alias waroeng saya ..he..he lumayan nih buat ide....
 


  Saya pun mulai bertanya kepada si bapak yang namanya pak Edi dan beliau adalah guru Sekolah dasar di SDN Nagrak Kec Cibadak .Sukabumi..
menurut pak edi dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional Kecamatan cibadak hususnya mengadakan gerak jalan santai..dan untuk menarik perhatian siswa dan guru panitia penyelenggara menyediakan berbagai hadiah seperti 1 unit sepeda Motor dan 4unit sepeda gunung...sayang saya tidak bisa meliput secara langsung acaranya.
       "Acara ini juga di sponsorin olen XL dan Honda tapi sayang saya ga dapet"kata pa Edi...
dan sampai saya menulis post ini pun kemacetan masih berlangsung...wah sayang ya merayakan sih merayakan tapi kepentingan umum jadi terganggu,,,bahan bakar jadi kebuang percuma yang artinya polusi meningkat,ya semoga saja tahun depan bisa lebih tertib deh.

  Ahir kata Selamat HARDIKNAS bagi para pelajar dan pengajarnya semoga pendidikan di negri kita bisa lebih baik lagi dari sekarang,lebih bisa memajukan keterpurukan bangsa kita di mata dunia..amiiin sekian sekilas info salam dari desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar