Kamis, 15 November 2012

Pelatihan Pattrn Maker,Marker,Grading





 Apakah anda Seorang yang bekerja sebagai pembuat Patrn atau pola? kalau jawabannya iya... ini adalah kesempatan terbaik untuk meningkatkan skil atau kemampuan kerja anda di bidang garment atau khususnya patrn maker/pembuat pola.
  Jika anda pembuat pola yang masih dalam kategori manual atau belum menggunakan CAD Sistem atau membuat pola dengan menggunakan komputer, dan ada keinginan untuk bisa bisa membuat pattrn menggunakan software di sinilah tempatnya...dan untuk anda yang berada di daerah sukabumi khususnya anda bisa langsung menghubungi Bapa asep sofyan di no hp 081563665986 dan jika anda berada di daerah jakarta bisa menghubungi bapa Alex di no hp 087804172329 atau bapa Yudha di 085716316515.

  Pelatihannya sendiri antara lain adalah;

a. Pattrn Making(membuat Pola)

b. Grading(membuat pola/pattrn sesuai permintaan size)

c. Marker(membuat konsumsi pemakaian bahan/kain dalam proses pembuatan Baju,jaketcelana,dll)

  Untuka jadwal kursus atau pelatihanny sendiri kami adakan setiap hari sabtu dan minggu, atau bisa di bicarakan terlebih dulu lewat SMS atau telefon di nomor tlp di atas.adapun persyaratannya akan kami ulas sedikit disini antara lain ;


1.  bisa membuat Pola/Pattrn secara manual.
2. Bisa mengoperasikan komputer(bisa sedikit2)
3. Mengerti bahasa inggris (minimal pasif)
4. Menyerahkan DP minimal 500.0000,-


  untuk biayanya sendiri kami hanya mematok Rp 2,5jt dengan durasi 20 X pertemuan.karena tujuan kami lebih ke membantu anak negri untuk bisa bersaing dengan tenaga dari luar negri maka kami akan memberikan kemudahan yang bisa di bicarakan bersama,dan kami akan membantu informasi lowongan kerja apabila alumni dari trining kami telah siap terjun ke dunia kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar